BERBAGI KEBAHAGIAAN

DI PERAYAAN HUT KE-33PT PETROSIDA GRESIK

 

Gresik, Hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017, genap 33 tahun usia PT Petrosida Gresik. Memasuki usia ke- 33 tahun,usia yang cukup dewasa terhitung sejak PT Petrosida Gresik berdiri pada tahun 1984 dan beroperasi sebagai Perseroan Terbatas di lingkungan Petrokimia Gresik Group.

 

Upacara di mulai pukul 07.00 WIB seluruh manajemen dan karyawan PT Petrosida Gresik telah berkumpul di halaman Kantor Pusat PT Petrosida Gresik untuk melaksanakan upacara HUT PT Petrosida Gresik. Upacara berakhir pada pukul 09.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran bersama karyawan purna bakti dan anak yatim di Gedung Serba Guna lantai 2 PT Petrosida Gresik.

 

Tujuan diselenggarakan acara tasyakuran ini adalah sebagai wujud ucapan rasa syukur kami kepada Allah SWT dan terima kasih kepada para seluruh karyawan-karyawati baik yang masih aktif maupun karyawan yang telah memasuki purna baktiyang telah menjadikan PT Petrosida Gresik masih eksis hingga usia ke-33 tahun. Semoga di tahun berikutnya PT Petrosida Gresik dapat terus berkarya secara berkesinambungan, dapat memberikan kontribusi signifikan bagi pemegang saham, memberikan manfaat yang lebih besar, dan semakin meningkatkan kesejahteraan karyawannya.

 

Kegiatan tasyakuran ini juga sebagai sarana berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dari beberapa ponpes dan yayasan di sekitar perusahaan, yakni bersama PP Salafiyyah Nurul Ulum (Kebomas), Yayasan Assyahadah (Yosowilangon), Yayasan Al-Lail (Pongangan Indah), dan Yayasan Hidayat Ummat (Sidorukun Indah).

 

Diadakannya tasyakuran ini, semakin mempererat silaturahim bagi karyawan purna bakti  dengan Direksi dan seluruh karyawan yang masih aktif bekerja di PT Petrosida Gresik, sekaligus untuk memberikan penghargaan kesetiaan dan tali asih kepada karyawan yang berhak menerimanya.

 

Dalam sambutannya, Dirut PT Petrosida Gresik Herry Widyatmoko menyampaikan terima kasih atas pengabdian seluruh karyawan purna bakti  diPT Petrosida Gresik selama aktif bekerja untuk memajukan dan meningkatkan kinerja perusahaan dari tahun ke tahun hingga saat ini.

 

Semoga semangat HUT ke-33 ini karyawan dan karyawati menjadi manusia yang lebih baik, tetap optimis dalam menatap hari-hari ke depan, selalu meningkatkan kompetensi, serta tekad untuk bersatu padu dalam satu tim kerja yang tangguh, sehingga dapat menghadapi tantangan dan  memanfaatkan peluang-peluang untuk menjadikan PT PETROSIDA GRESIK  lebih jaya dan menjadi perusahaan berdaya saing tinggi. (rik)Dok.LenteraJurnalis

 

Kategori Berita: Kabar, Artikel, Kegiatan