Petrosida Gresik Gelar Rapat Kerja Penjualan tahun 2023 Serta Distributor Platinum

 

Hai Sobat PsG,

mimin kasih kasih kabar nih Petrosida Gresik telah melaksanakan Rapat Kerja Penjualan tahun 2023 Serta Distributor Platinum nih sobat.

 

Kegiatan tersebut dilaksnaakan pada 03 Februari sampai 08 Februari 2023 di Pullman Hotel & Resorts dan The Apurva Kempinski Bali

 

Pada hari pertama dilaksanakan Rapat Kerja Penjualan tahun 2023

Di pimpin oleh Direktur Utama Petrosida Gresik

Beliau berpesan, "ada beberapa program kerja yang harus kita lakukan agar Petrosida Gresik mampu menghadapi persaingan pasar yakni, Cost leadership, biaya-biaya yang tidak berhubungan dengan pencapaian omset harus digunakan se-efisien mungkin. Market leader, produk-produk Petrosida harus menjadi pemimpin pasar. Diversification product, dalam penjualan jangan hanya mengandalkan produk pestisida saja, karena sekarang kita sudah punya produk bio yang berkualitas, baik bio pestisida maupun pupuk" Ujar Bintoro Riyadibroto. Kemudian di lanjutkan dengan kegiatan Welcome Dinner Distributor 2023, City Tour, Vespa Tour serta Gala Dinner Distributor dengan menggunakan Dresscode Seragam SMA. Kegiatan Gathering Distibutor ini di laksanakan rutin setiap satu tahun sekali nih sobat, yang digelar Bertujuan sebagai upaya untuk menjalin silahturahmi agar lebih dekat lagi dengan konsumen setia Petrosida Gresik sobat.

 

Kegiatan Gathering Distributor kali ini di hadiri oleh seluruh jajaran Direksi, seluruh Manager, seluruh staf Penjualan Daerah dan 19 distributor.

 

Pada malam Gala Dinner Distributor, Petrosida Gresik memperdalam wawasan product knowledge sekaligus memperkenalkan produk baru yakni Sapta Bio dan Trichosida serta Petrosida Gresik memberikan reward dan penghargaan kepada Distributor dengan kategori Best Payment yang di raih oleh PT Ilham Tani Mandiri, Kategori Best Growth di raih oleh CV Tanijaya Unggul dan Best Performance di raih oleh CV Aliansyah. Reward tersebut di berikan sebagai apresiasi kepada para Distibutor Platinum Petrosida Gresik.

 

Pada kesempatan gathering kali ini Bapak Direktur Utama Petrosida Gresik menyampaikan "Petrosida Gresik perlu mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Kita Perlu terus bergerak untuk menciptakan pasar-pasar baru dan pengalaman baru. Dengan adanya sinergi yang kuat antara Petrosida Gresik dengan Bapak Ibu Distributor semua, kami berharap tantangan dan rintangan di Tahun 2023 dapat kita atasi sehingga perusahaan kami bisa tumbuh dan berkembang lebih baik lagi sesuai apa yang kita semua inginkan” Ujar Bintoro Riyadibroto

Kategori Berita: Kabar, Kegiatan