Petrosida Gresik melaksanakan program (PRM) Petrosida Retailer Management di wilayah penjualan Sumatra

 

Hai Sobat PsG,

pada tanggal 27 Mei 2023 Petrosida Gresik melaksanakan program (PRM) Petrosida Retailer Management di wilayah penjualan Sumatra Utara nih sobat. Kegiatan PRM kali ini dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Direktur Operasi Petrosida Gresik, staf Penjualan dan Pemasaran serta 30 Kios Retailer 1 (R1) wilayah penjualan Sumatra Utara.

 

Sobat PsG, untuk mengikuti program PRM caranya begitu mudah cukup dengan mendaftarkan ke petugas penjualan daerah Petrosida Gresik yang telah tersebar diseluruh Kabupaten di Indonesia . Ada beberapa keuntungan nih buat Sobat PsG yang mengikuti program PRM yakni :

1. Kawalan pemasaran produk ke kios R2 dan petani

2. Reward penjualan menarik

3. Perputaran stock produk Petrosida Gresik dijamin cepat tersalurkan ke Kios tingkat Retailer 2 (Kios R2) dan Petani

4. Dapat ikut serta gathering kios untuk menambah relasi antar kios di setiap provinsi, salah satunya Gathering Kios Wilayah Penjualan Sumatra Utara yang diadakan malam ini

 

Pada kesempatam PRM kali ini Direktur Operasi Petrosida Gresik menyampaikan ‘’Program Petrosida Gresik Retailer bertujuan untuk membantu para Retailer bertahan paska covid19 serta untuk mengenalkan produk pestisida dan pupuk produksi Petrosida Gresik kepada petani & pengecer produk. Kami juga memberikan motivasi kepada kios untuk menjual produk Petrosida lebih baik lagi serta memberikan apresiasi atas penjualan yang telah dilakukan kios. Progam PRM dapat ikuti oleh seluruh kios pertanian di Indonesia yang membeli produk Petrosida Gresik melalui distributor resmi di setiap provinsi’’ ujar Achmad Zaid.

Salah satu Distributor Petrosida Gresik pun turut meberikan pesan ‘’Program ini sangat bagus untuk perkembangan kios kenapa tidak kita ikuti. Produk Petrosida Gresik banyak diminati oleh petani karena produknya yang bagus. Semoga kedepan program PRM dapat merangkul daerah lainya seperti Medan, Aceh hingga seluruh Kios yang berada di Sumatra Utara agar produk petrosida dapat di kenal lebih luas lagi’’ ujar Ester

Kategori Berita: Kabar, Kegiatan